Adatlap
Perlu diingat bahwa ini adalah titik awal yang baik, tetapi karena ada kata kunci tertentu dengan volume pencarian yang tinggi, Google akan menetapkan anggaran yang lebih tinggi daripada yang mungkin Anda rasa nyaman sehingga Anda dapat dilihat di semua kesempatan pencarian. Lihat contoh dari salah satu pelanggan kami di bawah ini Apakah Anda terkadang bertanya-tanya apakah kata kunci yang Anda iklankan bersaing dengan SEO Anda? Maka saya memiliki solusi yang tepat untuk Anda. Saat Anda berada di dalam perencana kata kunci dan meninjau semua data untuk berbagai kata kunci, Anda dapat mengklik "kolom" dan dari sana pilih opsi "Pangsa tayangan organik" & "Posisi rata-rata organik". Namun, untuk mendapatkan informasi ini, Anda perlu menautkan akun Google Ads dengan akun Google Search Console Anda. Apa yang memungkinkan Anda untuk melihat adalah seberapa sering Anda muncul untuk kata kunci tertentu dan di mana peringkat Anda secara organik. Cara sempurna untuk mengoptimalkan keseimbangan antara kata kunci mana yang menjadi fokus dalam SEO dan SEM. Versi gratis Screaming Frog merayapi maksimum 500 URL per situs, jadi untuk situs yang lebih kecil ini berfungsi dengan baik. Untuk bisnis besar yang perlu merayapi beberapa ribu halaman, ada juga versi berbayar di mana Anda dapat merayapi tanpa batas dan mendapatkan akses ke fungsi fleksibel lainnya. Anda dapat melihat situs mereka untuk membaca lebih lanjut tentang perbedaan versi yang berbeda. Fitur yang berguna dari Screaming Frog Berikut adalah 11 fitur Screaming Frog favorit saya yang (sangat) saya gunakan setiap hari dalam berbagai misi. Judul meta adalah judul yang Anda lihat di hasil pencarian dan juga terlihat saat Anda mengarahkan mouse ke tab di browser. Berikut adalah panduan https://www.mrbobkampunginggris.com yang jelas tentang berapa lama judul maksimum dapat ditampung di ruang yang diberikan di Google. Dan jika terlalu panjang, itu dipotong dan diakhiri dengan yang ingin Anda hindari. Klik pada tab Judul halaman untuk daftar lengkap semua judul meta. Kemudian klik tombol filter untuk melihat halaman yang judul metanya hilang, terlalu panjang, terlalu pendek atau jika ada judul duplikat. Screaming Frog pandai memperbarui alat secara teratur, jadi pastikan Anda memiliki versi terbaru. Biasanya mencakup rentang yang diperbarui dari apa yang dianggap Google sebagai judul meta yang terlalu panjang. Gunakan Screaming Frog untuk meninjau judul meta Anda. Panjang deskripsi meta Deskripsi meta adalah teks yang muncul dalam hasil pencarian di bawah judul meta. Seperti judul meta, ada ruang terbatas yang ingin kita tempati. Klik pada tab "Deskripsi meta" untuk mendapatkan daftar lengkap semua deskripsi meta. Seperti judul meta, Anda dapat memfilter antara deskripsi yang hilang, terlalu panjang, terlalu pendek, atau duplikat. Tip! Sulit untuk memutuskan deskripsi meta mana yang harus diambil terlebih dahulu? Tip saya adalah mulai dengan yang membutuhkan http://www.blessingdigital.com/blog/ waktu tersingkat. Jadi kurangi deskripsi yang terlalu panjang ini yang tercepat. Kemudian urutkan halaman duplikat mana yang harus memiliki deskripsi baru. Dari semua halaman yang sekarang tidak memiliki deskripsi meta, prioritaskan berdasarkan halaman mana yang paling penting bagi bisnis Anda dan mulailah dengan halaman tersebut. Kemudian kerjakan semuanya, sehingga semua halaman di situs Anda memiliki deskripsi meta yang jelas dan menarik.
Fórum rang: Felhasználó
Nyitott témák: 0
Hozzászólások száma: 0