Adatlap
Pastikan tag meta Anda relevan, berbeda untuk setiap bagian utama situs web dan eksplisit. Peta situs adalah alat canggih lainnya untuk pengoptimalan mesin telusur. File ini dapat memberi tahu Google apa dan cara mengindeks. Jadi, Anda perlu memastikan setelah setiap perubahan struktural pada situs web Anda bahwa Anda juga memperbarui peta situs dan mengirimkannya kembali untuk diindeks. Jika Anda menjalankan toko online, pastikan Anda menggunakan tag canonincal untuk halaman yang identik atau duplikat. Pastikan juga tautan Anda memiliki nama yang relevan. Biasanya Anda juga dapat menggunakan judul meta untuk tautannya. Beberapa bulan terakhir ini kami telah melihat fluktuasi besar dalam kinerja Kampanye Iklan Facebook. Dalam beberapa kasus, hasil telah turun sebanyak 60%, tanpa perubahan apa pun pada audiens, anggaran, atau materi iklan. Tingkat konversi menurun untuk bisnis ritel, sementara harga produk terus meningkat. Tapi tidak ada kejutan! Lonjakan e-niaga dan belanja online Pandemi tersebut menyebabkan lonjakan industri periklanan online karena semakin banyak bisnis yang memindahkan upaya pemasaran mereka di media sosial. Menurut Forbes, pengeluaran online meningkat lebih dari 77% persen pada Mei 2020, dengan 82,5 miliar dolar hanya dihabiskan di AS. Situs e-niaga mengalami peningkatan lalu lintas yang bahkan melebihi musim liburan musim dingin tahun lalu. Jumlah pengguna global hampir mencapai kelebihan page 1 22 miliar kunjungan pada Juni 2020 saja, menurut Statista. Lebih banyak pasokan ≠ lebih banyak permintaan. Bisnis "melarikan diri" ke online, mencari perlindungan finansial, tetapi hanya beberapa pelanggan yang mengikuti. Kebanyakan orang dari negara yang terkena pandemi berhenti mengeluarkan uang sebanyak itu dan beberapa menjadi pengangguran. Jadi, meskipun kami melihat peningkatan pasokan, tidak ada peningkatan permintaan yang sama. Ya, jumlah pengguna aktif bulanan Facebook naik 200 juta pada tahun 2020, tetapi tidak semuanya kami berbelanja online. Facebook menjalankan iklan di lingkungan lelang. Artinya harga berhubungan langsung dengan penawaran dan permintaan. Pengiklan mengandalkan Facebook naik 1 juta di seluruh dunia pada kuartal kedua tahun 2020, lapor Statista. Dengan demikian, pengguna mulai melihat lebih banyak iklan. Ini berarti pengiklan memiliki lebih banyak pesaing yang menawar untuk pemirsa yang sama. Tidak hanya itu, semakin banyak persaingan berarti pengguna semakin sering melihat iklan yang sama, karena bisnis dan pengiklan yang tidak berpengalaman mempromosikan produk mereka untuk pertama kalinya secara online. Iklan Facebook bersaing dengan UGC. Faktor lain yang perlu kami pertimbangkan adalah bahwa iklan mulai bersaing untuk mendapatkan perhatian dengan meningkatnya volume Konten Buatan Pengguna di Facebook. Menurut HotSuite, pada Juni 2020, pengguna di seluruh dunia menghabiskan 2 jam 22 juta di media sosial setiap hari. Juga lebih dari 350 juta foto diunggah setiap hari dan lebih dari 1 juta tautan dibagikan setiap 20 menit di Facebook.
Fórum rang: Felhasználó
Nyitott témák: 0
Hozzászólások száma: 0